Kompas TV regional berita daerah

Truk Tangki BBM Terbakar di Jalan Tol Pandaan - Malang

Kompas.tv - 21 Oktober 2021, 10:21 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PASURUAN, KOMPAS.TV - Sebuah truk tangki bermuatan bahan bakar minyak terbakar di jalan tol Pandaan – Malang, Jawa Timur. Meski tidak ada korban jiwa, namun peristiwa itu menyebabkan kemacetan.

Dari rekaman video amatir milik warga terlihat saat truk tangki bermuatan BBM terbakar di jalan tol Pandaan – Malang, tepatnya di KM 59.40/A/ Pasuruan Jawa Timur, pada Rabu (20/10/2021).

Menurut Kanit PJR IV Polda Jatim, AKP Rahmad Budiarto, kebakaran bermula saat truk tangki dengan nomor polisi L 8593 UM melaju dari Surabaya menuju ke Malang dengan kecepatan sedang.

Baca Juga: Padamkan Kebakaran Rumah Warga, Petugas Damkar Tersengat Listrik

Namun sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan yang disopiri Misbah, warga Bulak Banteng Kota Surabaya mengeluarkan percikan api di belakang kap mesin. Api kemudian membesar hingga membakar truk tangki.

“Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa ini. Untuk penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan tim Dirlantas Polda Jatim,” ujar AKP Rahmad Budiarto.

Peristiwa itu memicu kemacetan panjang, karena jalur ditutup untuk pemadaman api dan pemindahan bangkai kendaraan dari badan jalan.

Satu jam setelah kejadian, arus lalu lintas tol pandaan malang kembali normal.

 

#Kebakaran #TrukTangkiBBM #TolPandaanMalang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x