Kompas TV regional agama

5 Link Twibbon Hari Santri Nasional 22 Oktober 2021, Cek di Sini

Kompas.tv - 21 Oktober 2021, 09:42 WIB
5-link-twibbon-hari-santri-nasional-22-oktober-2021-cek-di-sini
Kumpulan twibbon Hari Santri Nasional 2021, Cek di bawah ya untuk tautannya (Sumber: Twibbonize )
Penulis : Dedik Priyanto | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Hari Santri Nasional (HSN) jatuh pada besok Jumat tanggal 22 Oktober 2021. Berikut ini merupakan lima link gratis twibbon yang bisa kamu pakai untuk merayakan Hari Santri dan bisa Anda sebar di kanal media sosial.

Hari Santri Nasional diperingati tiap tanggal 22 Oktober guna mengenang sejarah panjang santri dan perjuangannya dalam memperjuangkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Tanggal 22 Oktober merujuk pada Resolusi Jihad yang dibacakan Hadratusyaikh KH Hasyim Asy’ari 1945 guna melawan kolonialisme yang ingin kembali merebut negara Indonesia yang sudah diproklamirkan 17 Agustus 1945.

Untuk itulah, perayaan Hari Santri 2021 tidak lantas dirayakan oleh para santri saja, tapi juga masyarakat umum. Salah satunya dengan menyemarakkan media sosial dengan pelbagai ucapan dan twibbon terkait Hari Santri.

Baca Juga: Sejarah Hari Santri Nasional 22 Oktober dan Seruan Resolusi Jihad

Kompas TV menghimpun 5 Twibbon yang bisa Anda gunakan secara gratis dan tentu saja terpilih untuk menyemarakkan media sosial. Twibbon ini berasal dari platform twibbonize, platfom yang sering mengadakan kampanye yang bisa disebar di media sosial.

Berikut Ini 5 tautan twibbonize Hari Santri Nasional 2021

Cek Link ini untuk mengunduhnya atau di sini dan di sini

1 Pendidikan Pesantren

Kreator ini mengutip Hari Santri Tahun 2021 Kementerian Agama yang Mengambil Tema "Santri Siaga Jiwa Raga". Akun ini membuat tiga twibbon gratis yang sudah diunduh ribuan orang, Anda juga bisa memakainya. 

2. Lutfi-Edukasi Grafis

Kreator ini mengambil tema ‘Alhamdulilah Saya Bangga Menjadi Santri Indonesia’



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x