Kompas TV olahraga kompas sport

Ini Kalimat yang Diucapkan Solskjaer untuk Bawa MU Comeback Lawan Atalanta

Kompas.tv - 21 Oktober 2021, 06:54 WIB
ini-kalimat-yang-diucapkan-solskjaer-untuk-bawa-mu-comeback-lawan-atalanta
Ole Gunnar Solskjaer sukses membawa Manchester United meraih kemenangan saat melawan Atalanta meski sempat tertinggal dua gol lebih dulu dalam pertandingan penyisihan grup F Liga Champions, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. (Sumber: Twitter @ManUtd)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Fadhilah

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Manchester United melakukan comeback luar biasa saat mengalahkan Atalanta di matchday grup F ketiga Liga Champions, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB.

Tampil dihadapan puluhan ribu suporter yang memadati Old Trafford, Man United tertinggal dua gol lebih dulu dari tamunya.

Atalanta yang tampil spartan di awal pertandingan membuka keunggulan di menit 15 lewat sontekan Mario Pasalic.

Empat belas menit berselang, Merih Demiral berhasil menggandakan keunggulan melalui sundulannya memanfaatkan sepak pojok Teun Koopmeiners.

Pada babak pertama tersebut, MU sebenarnya mempunyai banyak peluang. Namun penyelesaian akhir yang buruk membuat mereka harus tertinggal dua gol saat turun minum.

Selepas rehat, permainan yang ditunjukkan Bruno Fernandes dkk jauh lebih baik.

Mereka berani melakukan kombinasi satu dua dan tusukan melalui dua penyerang sayap, Mason Greenwood dan Marcus Rashford.

Rashford jugalah yang kemudian mengawali kebangkitan Setan Merah di laga ini.

Baca Juga: Jelang Man Utd Vs Atalanta, Marcus Rashford Waspadai Permainan Agresif Lawan

Mendapatkan umpan terobos cantik dari Bruno Fernandes, Rashford yang tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper dengan mudah menjebol gawang Atalanta di menit 53 untuk mengubah skor menjadi 1-2.

Lima belas menit sebelum laga usai, Manchester United berhasil menyamakan kedudukan setelah tendangan first time dari Harry Maguire merobek gawang tim tamu untuk kedua kalinya.

Gol kedua Man Utd tersebut kembali berkat kreasi dari Bruno Fernandes.

Manchester United akhirnya mampu berbalik unggul 3-2 pada menit 81.

Umpan silang Luke Shaw ke dalam kotak penalti sukses dikonversikan menjadi gol oleh Cristiano Ronaldo melalui sundulan tajamnya ke pojok gawang Atalanta.



Sumber : Kompas TV/UEFA/Manchester United

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.