Kompas TV regional berita daerah

Uniknya Makan Nasi Goreng di Dalam Buah Nanas

Kompas.tv - 21 Oktober 2021, 06:00 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Bagi anda penikmat nasi goreng tidak ada salahnya menikmati menu baru dari sebuah resto di Kabupaten Batang Jawa Tengah. Namanya nasi goreng nanas. Penikmatnya bisa menikmati sensasi makan nasi goreng nanas di buah nanasnya. Sambil menikmati keindahan pohon mangrove ditemani suasana pantai. 

 

Menu masakan nasi goreng nanas bisa anda nikmati Mangrove Resto yang terletak di komplek Pantai Sigandu Kabupaten Batang. Disini penikmat kuliner dimanjakan dengan pemandangan hutan mangrove ditambah pemandangan pantai yang indah. 

 

Nasi goreng nanas dibuat langsung oleh chef yang sudah berpengalaman bekerja di restoran hotel berbintang. Pembuatannya pun cukup mudah. 

 

Siapkan bahan-bahan seperti nasi, buah nanas yang sudah dipotong-potong, udang dan cumi. Bahan-bahan bersama dengan bumbu rempah lain digoreng lalu masukkan nasi dan nanas yang sudah disiapkan. 

 

Ditambah kecap dan sedikit penyedap rasa, nasi goreng nanas siap dihidangkan yang unik adalah nasi goreng nanas disajikan dengan piring buah nanas.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x