Kompas TV regional berita daerah

Peringati Maulid Nabi, Nama Muhamad Dapat Hadiah

Kompas.tv - 20 Oktober 2021, 22:45 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

PACITAN, KOMPAS.TV - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad, Polres Pacitan, Jawa Timur, memberikan hadiah dan diskon pajak kendaraan bagi yang warga bernama Muhammad.

Dalam rangka merayakan Maulid Nabi, seluruh personel dan karyawan di Kantor Layanan Samsat Pacitan, diwajibkan mengenakan pakaian muslim lengkap bagi yang beragama Islam. Tidak hanya yang berada di dalam ruangan kantor. Petugas bagian cek fisik kendaraan juga mengenakan baju muslim, sarung lengkap dengan peci.

Sedangkan bagi pemohon layanan wajib pajak di kantor bersama samsat ini, juga mendapat kejutan berupa hadiah langsung. Dengan syarat bagi pemohon yang memiliki nama depan Muhammad. Selain mendapat potongan biaya pajak kendaraan, juga mendapat hadiah lansung berupa alat shalat yakni sarung, peci, tasbih, sajadah, serta Alquran. 

Sebelum menerima kitab suci Alquran, penerima hadiah diminta untuk mensucikan diri dan membaca Alquran.

Untuk mendapatkan hadiah ini tidak ada syarat khusus. Pemohon hanya menunjukan kartu identitas sebagai bukti bahwa namanya Muhammad.

Dalam rangka merayakan hari Maulid Nabi ini, Polres Pacitan juga menggelar vaksinasi dengan menyasar warga yang belum menerima vaksin.

#beritapacitan
#maulid
#maulidnabi
#muhamad

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.