Kompas TV regional peristiwa

Anggota TNI AU Dikeroyok di Medan, Berawal Hendak Ambil Mobilnya yang Disewa Pelaku

Kompas.tv - 20 Oktober 2021, 21:03 WIB
anggota-tni-au-dikeroyok-di-medan-berawal-hendak-ambil-mobilnya-yang-disewa-pelaku
Ilustrasi pengeroyokan. Seorang anggota TNI AU diduga menjadi korban pengeroyokan di kawasan Klambir Lima, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara. (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Vyara Lestari

MEDAN, KOMPAS.TV - Seorang anggota TNI AU diduga menjadi korban pengeroyokan di kawasan Klambir Lima, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara.

Informasi mengenai aksi pengeroyokan yang dialami anggota TNI AU tersebut disampaikan oleh Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko kepada wartawan di Medan pada Rabu (20/10/2021). 

Baca Juga: Polresta Banda Aceh Bantah Tolak Korban yang Ingin Melapor Kasus Dugaan Pemerkosaan

Kombes Riko menuturkan, pihaknya mendapat laporan pengeroyokan terhadap anggota TNI AU yang tak disebutkan namanya itu pada Selasa, 19 Oktober 2021 malam.

Laporan pengeroyokan tersebut disampaikan oleh sejumlah personel TNI AU, bahwa salah satu rekannya telah dikeroyok oleh beberapa orang.

Dari laporan itu, kata Kombes Riko, pihaknya bersama personel TNI AU yang melapor melakukan pencarian terhadap para pelaku.

Baca Juga: Diduga Dikeroyok, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kawasan Lokalisasi Gunung Antang

"Semalam kita menerima penyerahan terkait adanya laporan rekan-rekan TNI AU, semalam (Selasa, 19 Oktober 2021) ada rekannya yang dikeroyok," kata Kombes Riko di sela-sela paparan penangkapan 25 kg sabu di Mako Polrestabes Medan, Rabu (20/10/2021).

Dari hasil pencarian tersebut, sebanyak lima orang yang diduga sebagai pelaku berhasil ditangkap. Para pelaku kemudian diamankan di Polsek Helvetia. 

"Sudah lima orang yang diamankan petugas Polsek Helvetia," ujar Kombes Riko.



Sumber : Kompas TV/Antara

BERITA LAINNYA



Close Ads x