Kompas TV regional kriminal

Ditantang Berkelahi, Seorang Kakek Jadi Tersangka Setelah Penyerangnya Tewas

Kompas.tv - 20 Oktober 2021, 19:10 WIB

BANJARMASIN, KOMPAS.TV - T-J pria yang sudah tua ditahan polisi setelah terlibat perkelahian dan menyebabkan lawannya tewas.

Korbannya adalah seorang pria berusia 38 tahun bernama Ahmad Yadi setelah korban mendobrak rumah pelaku dan menariknya paksa untuk berkelahi sampai meninggal dunia.

Baca Juga: Truk Kontainer Terguling dan Timpa Mobil Fortuner Milik Kapolsek Hingga Ringsek

Pelaku terpaksa melawan setelah korban memukulkan palu ke arahnya dan dapat dihindari lalu dibalas dengan satu pukulan yang membuat korban terjatuh.

Korban sempat kembali mencoba mengambil palu untuk menyerang pelaku sehingga pelaku mengambil sebuah balok kayu ulin di dekatnya dan memukulkannya beberapa kali kepada korban.

"Korban itu mengajak berkelahi, namun tidak dituruti, kesempatan lain datang lagi membawa palu di bawa korban menuju pelaku," terang Kapolsek Banjarmasin Utara, Kompol Indra Agung Putra.

Baca Juga: Gerebek Bandar Narkoba di Banjarbaru, Polisi Terpaksa Dobrak Pintu Indekos Persembunyian Pelaku

Kasus yang menjerat pelaku dengan ancaman 7 tahun penjara ini berawal dari selisih paham karena korban tidak terima pelaku menegurnya saat korban membuang sampah di halaman rumah pelaku.  

Korban yang awalnya menyerang kakek berusia 64 tahun ini kemudian tewas setelah sempat dirawat di rumah sakit.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.