Kompas TV regional peristiwa

Usai Meraih Medali di PON, Atlet Karate Asal Lampung Selatan Ditawari Jadi Polwan

Kompas.tv - 20 Oktober 2021, 19:00 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Seorang atlet karate asal Lampung Selatan ditawari menjadi anggota polisi. Tawaran ini didapatkan lantaran sang atlet berprestasi setelah meraih medali di PON ke-20 Papua.

Selly Septiani, warga Karang Anyar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung merupakan atlet asal Lampung yang berlaga di PON ke-20 Papua, ia berlaga dalam kejuaraan karate dan berhasil membawa pulang medali perunggu.

Keseharian Selly Septiani dihabiskan bersama tim atlet karete namun saat mendapatkan kesempatan pulang ke kediaman kedua orangtaunya, Selly tetap melakukan latihan fisik.

Baca Juga: Jawa Barat Juara Umum PON Papua, Kang Emil: PON adalah Ruang Persaudaraan dan Persatuan

Keluarga bangga atas pencapian yang ditorehkan oleh sang anak, meski dimasa kecil sempat dilarang oleh kedua orang tua lantaran dirinya merupakan anak perempuan dan sempat mengalami luka lebam tiap kali pulang latihan.

Atas hasil kerja keras dan kegigihannya meraih prestasi, Selly menyebut bahwa pemerintah memberi apresiasi salah satunya dengan tawaran untuk menjadi anggota Polri.

Sebagai seorang atlet, Selly selalu berjuang untuk memberikan yang terbaik dan dengan rencananya untuk bergabung menjadi seorang polisi wanita Selly menyebut, juga akan memberikan yang terbaik bagi negeri.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x