Kompas TV regional peristiwa

Tega! Anak SD Dianiaya Tetangga Pakai Knalpot Panas, Orang Tua Korban Minta Keadilan

Kompas.tv - 20 Oktober 2021, 12:24 WIB
Penulis : Yuilyana

CIREBON, KOMPAS.TV – Seorang anak SD berusia 9 tahun warga Cirebon, Jawa Barat menjadi sasaran knalpot panas tetangga hingga wajahnya terluka.

Sang ayah mengaku heran karena peristiwa terjadi saat dirinya pergi meninggalkan sang anak di rumah untuk menjemput istrinya.

“Saat kejadian saya tinggalkan anak ini jemput ibunya. Pulang-pulang anak saya ngaku dijedotin ke knalpot sama DB. Luka bakar di pipi kanan, hidung, gigi dan mulut. Pelaku nggak mau temuin saya karena takut fatal, takut juga saya khilaf.”ungkap IShak ayah korban.

Baca Juga: Polisi Hentikan Penyelidikan Kasus Pemerkosaan 3 Anak, Apa Kata KPAI?

Lebih lanjut KPAI Cirebon mengatakan peristiwa ini sudah termasuk ranah serius karena menyebabkan korban mengalami luka bakar.

“Ini kategori parah ada kesengajaan dan pengulangan. Seperti keterangan pihak prang tua sudah terjadi ebberapa kali. Nanti kita pelajari kalau memungkinkan pelakunya juga masih anak-anak, dan kita akan membina ke depan tidak mengulang hal ini lagi.”ujar Taufik Sekretaris KPAI Kabupaten Cirebon.

Pihak keluarga berharap adanya keadilan dan kepastian hukum atas peristiwa yang menimpa putranya.

Video Editor: Lisa



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.