Kompas TV regional politik

Polemik Kepemimpinan Partai Golkar Banjar Memanas, Ultimatum Pemecatan Tidak Diambil Pusing

Kompas.tv - 20 Oktober 2021, 12:01 WIB

BANJAR, KOMPAS.T - Pasca konferensi pers yang dilakukan DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan yang mengklaim ketua DPD Golkar Banjar masih diduduki oleh Rusli, kini giliran pihak Gusti Abdurahman angkat bicara.

Baca Juga: Polemik Kepemimpinan Terjang DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar
 
Melalui sekretaris DPD Golkar Banjar Kubu Gusti Abdurahman, Kamaruzzaman, menegaskan pihaknya tidak ambil pusing dengan ancaman DPD Golkar Provinsi Kalimantan Selatan, yang akan melakukan pemecatan atau P.A.W jika tetap bersikeras menjalankan DPD Golkar Banjar tandingan.

Kamaruzzaman juga tetap berpegangan pada hasil rekaman video sidang Mahkamah Partai Golkar yang menurutnya memenangkan pihaknya pada sidang virtual beberapa hari lalu.
 
"Hasil sidang itu bisa nanti anda melihat yang saya sampaikan, silakan tanyakan ke pakar-pakar hukum," ungkap Kamaruzzaman.

Baca Juga: Jembatan Sei Alalak Ditutup Jelang Diresmikan Presiden Jokowi

Sebelumnya pihak DPD Partai Golkar Provinsi  Kalimantan Selatan melalui Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan menegaskan Ketua DPD Partai Golkar yang sah masih diduduki Rusli.

Sekretaris DPD Partai Golkar DPD Provinsi Kalimantan Selatan, Supian HK juga sempat mengultimatum Gusti Abdurahman atau Antung Aman dan Kamaruzzaman, yakni akan memecat keduanya jika tetap bersikeras tak mengakui Rusli sebagai Ketua DPD Partai Golkar Banjar.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x