Kompas TV regional berita daerah

Bhayangkari Polres Boltim Bagi Masker Gratis

Kompas.tv - 20 Oktober 2021, 11:35 WIB
Penulis : KompasTV Manado

BOLTIM, KOMPAS.TV- Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-69 yang jatuh pada hari Senin tanggal 18 Oktober  2021, para ibu ibu Bhayangkari dari Polres Bolaang Mongondow Timur membagi bagikan masker gratis kepada warga.

Yakni dengan melakukan bhakti sosial bagi bagi masker gratis kepada pengendara roda dua dan roda empat yang melintasi pintu masuk perbatasan antara kota Kotamobagu dan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, penyuntikan vaksin kepada warga, serta anjangsana bersama Warakauri atau istri istri purnawirawan Polri sekaligus pemberian bantuan kepada anak yayim piatu.

Meskipun perinngatan hari gerak Bhayangkari ke 69 dilakukan secara seserhana akibat COVID-19, namun tidak mengurangi semangat para ibu ibu Bhayangkari dalam membantu tugas para suaminya.

Selain sebagai ajang silaturahim antar sesama ibu Bhayangkari, kegiatan ini juga diharapkan  bisa membantu para ibu ibu Bhayangkari mengetahui tugas para suami sebagai anggota Polri yang melayani dan mengayomi masyarakat, serta ibu ibu Bhayangkari juga lebih dekat dengan masyarakat.

#kompastvmanado #polresboltim #bhayangkari69

Rahman Rahim Kompas tv Bolaang Mongondow Timur

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.