Kompas TV regional berita daerah

Kartu Vaksin Syarat Utama Masuk Kota Bitung

Kompas.tv - 20 Oktober 2021, 11:25 WIB
Penulis : KompasTV Manado

BITUNG, KOMPAS.TV- Polres kota Bitung pada Selasa pagi menggelar razia diruas jalan Kawasan Ekonomi Khusus Bitung, dengan menyasar para pengendara yang belum melakukan vaksinasi. Razia ini gelar untuk mempercepat cakupan vaksinasi dikota Bitung.

Selama operasi berlangsung terdapat puluhan warga yang belum melakukan vaksinasi, alhasil para petugas kepolisian mengarahkan untuk melakukan penyuntikan digerai vaksinasi keliling yang sudah disediakan.

Sementara itu Kapolres kota Bitung AKBP Alam Kusuma mengatkan, bahwa tindakan itu dilakukan tak lain sebagai salah satu upaya pencegahan dan pengendalian COVID-19, serta untuk mempercepat cakupan vaksinasi khususnya dikota Bitung.

Ditambahkan juga, bahwa upaya menanyakan kartu vaksin ini adalah untuk mengingatkan  masyarakat bahwa pentingnya vaksinasi untuk menekan laju penyebaran COVID-19  serta bisa tetap beraktivitas ditengah pandemi.

Selain menanyakan kartu vaksin, pihak Kepolisian juga menindak para pengendara yang secara kasat mata melakukan pelanggaran, serta memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan seperti SIM dan STNK.

#kompastvmanado #polresbitung #alamkusuma

Jimmy Dapar Kompas tv Bitung

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x