Kompas TV entertainment film

Reuni di Drakor Jirisan, Jun Ji Hyun dan Ju Ji Hoon Jadi Ranger Gunung, Tayang Perdana 23 Oktober

Kompas.tv - 20 Oktober 2021, 10:59 WIB
Penulis : Gempita Surya

KOMPAS.TV - Jirisan jadi salah satu serial yang dinantikan oleh para penggemar drama Korea. Drama orisinal iQiyi tersebut dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Ju Ji Hoon.

Jirisan bercerita tentang para penjaga hutan yang bertugas menyelamatkan nyawa orang-orang tersesat di Taman Nasional Gunung Jiri.

Dalam drama ini, Jun Ji Hyun berperan sebagai Seo Yi Kang, seorang penjaga hutan berpengalaman. Ia beradu akting dengan Ju Ji Hoon yang memerankan karakter Kang Hyun Jo, seorang penjaga hutan amatir yang memiliki banyak rahasia kelam.

Tidak hanya dipenuhi oleh misteri dan ketegangan, cerita-cerita yang mengharukan dalam drama ini juga patut dinantikan.

Drama bergenre misteri thriller ini ditulis oleh Kim Eun Hee dan disutradarai oleh Lee Eungbok. Keduanya masing-masing dikenal pernah menggarap sejumlah serial hit Korea seperti Kingdom, Signal, Descendants of the Sun, hingga Sweet Home.

Pada Rabu (13/10/2021), iQiyi menggelar konferensi pers global drama Jirisan yang dihadiri para pemeran yakni Jun Ji Hyun, Ju Ji Hoon, Oh Jung Se, Cho Han Chul, serta penulis cerita Kim Eun Hee dan direktur sinematografi Choi Sang Mook.

Dalam kesempatan tersebut, Ju Ji Hoon mengungkap kesannya menjadi lawan main Jun Ji Hyun.

“Kharismanya membuat saya sangat kagum, ia juga sudah menjadi role model untuk saya. Dalam kolaborasi kami, dia selalu mencoba untuk membantu saya," ujarnya.

Berbeda dari citranya yang anggun dalam drama komedi romantis yang dibintangi sebelumnya, Jun Ji Hyun menampilkan sisi barunya sebagai karakter yang kuat dan terampil dalam Jirisan.

“Saya tidak pernah berpikir saya akan bermain sebagai penjaga hutan, bagi saya ini adalah pengalaman baru," kata Jun Ji Hyun.

Bersamaan dengan penayangannya di Korea Selatan, Jirisan akan tayang perdana pada 23 Oktober 2021 melalui aplikasi iQiyi dan website iQ.com.

Baca Juga: Jin BTS Bakal Isi OST "Jirisan", Drama yang Dibintangi Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon

(*)

Video Editor: Arief Rahman



Sumber : Kompas TV, iQiyi

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.