Kompas TV entertainment selebriti

Angelina Jolie Kompak Gandeng 5 Anaknya di Eternals Premiere, Zahara Jolie-Pitt Jadi Sorotan

Kompas.tv - 20 Oktober 2021, 10:08 WIB
angelina-jolie-kompak-gandeng-5-anaknya-di-eternals-premiere-zahara-jolie-pitt-jadi-sorotan
Angelina Jolie bersama kalima anaknya Jolie-Pitt, Vivienne Jolie-Pitt, Zahara Jolie-Pitt, Shiloh Jolie-Pitt dan Knox Jolie-Pitt. (Sumber: Getty Image via People)
Penulis : Dian Nita | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris Hollywood Angelina Jolie tampak mempesona ketika di Red Carpet Eternals Premiere--penayangan perdana film Marvel, Eternals, Senin (18/10/2021)

Istri Brad Pit ini diketahui berperan sebagai Thena, satu dari ras manusia super anggota Eternals yang lahir di Olympia, Yunani Kuno.

Tak sendirian, dalam acara premiere tersebut, Angelina Jolie mengajak kelima anaknya Maddox Jolie-Pitt, Vivienne Jolie-Pitt, Zahara Jolie-Pitt, Shiloh Jolie-Pitt dan Knox Jolie-Pitt.

Mereka kompak menggunakan busana tema vintage untuk mencocokkan dengan suasana 'Eternals'.

"Kami melakukan semua yang antik dan mendaur ulang barang-barang lama saya," kata Jolie kepada ET.

Baca Juga: Reaksi Penonton Usai Pemutaran Perdana Film Marvel "Eternals" di Acara World Premiere

Anak angkat Angelina Jolie san Brad Pitt, Zahara Jolie-Pitt tak lepas dari sorotan. Mereka mengenakan busana yang tidak asing.

Gaun berwarna perak dengan hiasan berlian yang dikenakan Zahara rupanya busana rancangan Elie Saab Haute. Angelina Jolie mengenakan gaun itu saat menghadiri Oscar 2014.

Zahara diketahui merupakan salah satu dari tiga anak angkat Angelina Jolie dan Brad Pitt bersama dengan Shiloh dan Mad Dox.

Jolie dan putri sulungnya tampil bersama di acara "Power of Women" Variety di Beverly Hills, California, bulan lalu. Aktor tersebut hadir untuk menghormati peraih penyair muda nasional Amanda Gorman.

Saat mengobrol dengan aktivis iklim Uganda Vanessa Nakate untuk majalah Time tahun lalu, Jolie memuji Zahara sebagai wanita Afrika yang luar biasa.

Baca Juga: Heboh Lagu Friends Jimin dan V BTS Jadi OST Film Marvel The Eternals

“Putri saya dari Ethiopia. Saya telah belajar banyak darinya. Dia adalah keluarga saya, tetapi dia adalah wanita Afrika yang luar biasa dan hubungannya dengan negaranya, benuanya, adalah miliknya sendiri dan itu adalah sesuatu yang membuat saya kagum,” ujar Angelina Jolie memuji putrinya dikutip dari HuffPost.

Zahara Jolie-Pitt saat ini berusia 16 tahun dan sudah memulai debutnya sebagak aktris di film 'Kung Fu Panda 3'.



Sumber : Kompas TV/HuffPost


BERITA LAINNYA



Close Ads x