Kompas TV olahraga kompas sport

Dua Gol Lionel Messi Bawa PSG Dapatkan Poin Penuh di Liga Champions

Kompas.tv - 20 Oktober 2021, 06:37 WIB
dua-gol-lionel-messi-bawa-psg-dapatkan-poin-penuh-di-liga-champions
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi berselebrasi usai mencetak gol pada laga Grup A Liga Champions antara PSG vs RB Leipzig di Stadion The Parc des Princes, di Paris, pada 19 Oktober 2021. (Sumber: AFP/FRANCK FIFE)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Gading Persada

PARIS, KOMPAS.TV - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi melesakkan dua gol dalam lanjutan laga Liga Champions Grup A kontra RB Leipzig.

Pertandingan yang digelar di Stadion Parc des Princes, Paris itu berakhir untuk kemenangan PSG 3-2, Rabu (20/10/2021) dinihari tadi WIB.

Kemenangan yang diraih tuan rumah membuat Les Parisiens berada di puncak klasemen Liga Champions Grup A. PSG memiliki total tujuh poin dari tiga kali tanding.

Sempat tertinggal 1-2 dari Leipzig, PSG yang dengan agresif menyerang berhasil menembus gawang lawan melalui Lionel Messi.

Baca Juga: Lionel Messi Sudah 6 Kali Menang Ballon d'Or, Patrice Evra Muak, Pilih Jagokan Duo Chelsea

Menggunakan kaki kirinya, pemain Argentina itu melesakkan gol di menit ke-67. Tak lama berselang PSG mendapat hadiah penalti usai Mohamed Simakan melanggar Mbappe di kotak terlarang.

Messi yang didapuk sebagai algojo sukses mengonversi penalti dan skor berubah menjadi 3-2 hingga turun minum.

PSG sebenarnya mampu memperlebar skor dengan hadiah penalti dari wasit. Namun, Mbappe gagal mengonversi tugasnya dengan baik sehingga bola melambung.

Laga berakhir dengan kemenangan untuk PSG 3-2 kontra RB Leipzig. 

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini: Tersaji Duel Atletico vs Liverpool, hingga PSG vs Leipzig



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x