Kompas TV olahraga kompas sport

Lesakkan 2 Gol ke Gawang Atletico, Mohamed Salah Cetak Rekor Baru di Liverpool

Kompas.tv - 20 Oktober 2021, 06:25 WIB
lesakkan-2-gol-ke-gawang-atletico-mohamed-salah-cetak-rekor-baru-di-liverpool
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah cetak gol baru di Liverpool usai bobol gawang Atletico 2 kali. (Sumber: Instagram@liverpoolfc)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Gading Persada

MADRID, KOMPAS.TV - Penyerang Liverpool Mohamed Salah yang sukses melesakkan dua gol dalam pertandingan lanjutan Liga Champions 2021-2022 kontra Atletico mencetak rekor baru.

Rekor yang Mo pecahkan yakni menjadi pemain pertama yang mencetak gol dalam sembilan pertandingan berturut-turut bersama Liverpool.

Baca Juga: Atletico Madrid vs Liverpool: Klopp Tidak Suka Gaya Bermain Simeone, tetapi Tetap Hormati El Cholo

Salah mencetak gol pembuka untuk Liverpool di menit ke-8. Pemain berkebangsaan Mesir itu melakukan aksi individu melalui sisi kiri pertahanan Atletico Madrid.

Melakukan akselerasi dan melewati tiga pemain Atletico, Mo langsung menembak tendangan mendatar kaki kiri dari luar kotak penalti.

Baca Juga: Mo Salah Kembali Cetak Gol Brilian untuk Liverpool, Klopp: Pemain Terbaik Dunia!

Gol kedua Salah yakni pada babak kedua di menit ke-77. Mo berhasil mengonversi tendangan penalti dan membuat Liverpool unggul 3 gol atas Atletico.

Rekor Salah ini dimulai sejak akhir Agustus silam ketika Liverpool mendapatkan hasil imbang kontra Chelsea. Dalam pertandingan itu Mo mencetak gol lewat titik 12 pas.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x