Kompas TV regional peristiwa

Jenazah Remaja Diterkam Buaya Berhasil Ditemukan

Kompas.tv - 19 Oktober 2021, 21:42 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Setelah melakukan pencarian seorang warga Desa Kinapani, Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton yang diterkam buaya akhirnya diketemukan, Senin (18/10/2021) malam. Korban diketemukan sekitar 100 meter dari lokasi korban diterkam buaya.

Setelah melakukan pencarian, Muhamad Fauzi (14) seorang warga Desa Kinapani, Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton yang diterkam buaya akhirnya diketemukan, Senin (18/10/2021) malam. Korban diketemukan sekitar 100 meter dari lokasi korban diterkam buaya.

Jasad korban kemudian dievakuasi dengan menggunakan rakit  milik warga. Beberapa anggota SAR, TNI dan warga membawa korban kemudian dibawa ke rumah duka yang tak jauh Sungai Umalaoge. Kedatangan jasad korban disambut isak tangis keluarga dan warga sekitar.

Andri S, Komandan Tim Rescue SAR mengatakan korban ditemukan berjarak sekitar 100 meter dari lokasi kejadian. Ia menambahkan korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan langsung diserahkan ke keluarga korban.

Baca Juga: Lokasi Penangkaran Buaya Disegel

Sebelumnya diberitakan, seorang warga Desa Kinapani, Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, Muhamad Fauzi (14) tewas diterkam buaya di Sungai Umalaoge, Senin (18/10/2021). 

Korban mendapatkan serangan buaya saat sedang mandi bersama temannya di Sungai Umalaoge. Seorang warga yang menggunakan perahu berusaha menolong korban namun buaya menghilang di dalam sungai. Sehingga warga dan Tim SAR melakukan pencarian korban disekitar bibir Sungai Umalaoge.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x