Kompas TV nasional hukum

Polisi Panggil Selebgram Rachel Vennya yang Kabur Saat Karantina

Kompas.tv - 19 Oktober 2021, 20:10 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Polda Metro Jaya terus menempuh upaya hukum terhadap kasus dugaan pelanggaran karantina yang dilakukan selebram Rachel Vennya saat melarikan diri dari Wisma Atlet.

Polda Metro Jaya telah menjadwalkan pemeriksaan Rachel pada hari Kamis mendatang.

Polda Metro Jaya berjanji mengusut tuntas dugaan pelanggaran pidana yang dilakukan Selebgram Rachel Vennya saat melarikan diri dari tempat karantina di Wisma Atlet beberapa waktu lalu.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran memastikan pihaknya akan mengusut tuntas pihak-pihak yang terlibat dalam kasus dugaan pelanggaran karantina ini.

Kapolda mensinyalir ada keterlibatan mafia karantina di balik kaburnya Rachel Vennya.

Penyidik sendiri telah mengirimkan surat pemanggilan kepada Selebgram Rachel Vennya untuk menjalani pemeriksaan pada Kamis besok. Penyidik pun berharap Rachel Vennya bisa hadir untuk memberikan keretangan.

Baca Juga: Rachel Vennya Ngaku Tak Karantina di Wisma Atlet, Ini Respons Kemenkes

Polda Metro Jaya akan membentuk satgas untuk mengawasi karantina kesehatan di tempat-tempat karantina kesehatan yang sudah ditentukan.

Rachel Vennya diketahui melarikan diri dari tempat karantina di Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Utara, berkat bantuan oknum TNI berinisial FS. FS sendiri saat ini sudah dinonaktifkan dan terancam pidana. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.