Kompas TV regional berita daerah

Reses DPR RI Diisi Vaksinasi dan Doa Bersama Untuk Ultah Prabowo

Kompas.tv - 19 Oktober 2021, 19:02 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Vaksinasi Covid-19 oleh anggota DPR RI Ramson Siagian dan Dinas Kesehatan, dilakukan di sejumlah titik di Kabupaten Pekalongan dengan keseluruhan jumlah 20 ribu dosis vaksin. seperti yang dilakukan di lapangan Gandarum dan Capgawen, Kecamatan Kajen dan Kedungwuni.

Vaksinasi Covid-19 dosis pertama ini ditujukan kepada warga remaja, lansia sampai ibu hamil. proses vaksinasi sendiri dengan protokol kesehatan ketat dibagi menjadi beberapa sesi untuk menghindari kerumunan.

menurut Ramson Siagian anggota komisi sembilan DPR RI, pihaknya sengaja melakukan reses atau kunjungan ke daerah memilih kegiatan vaksinasi. tujuannya mendukung percepatan vaksinasi di daerah pemilihannya yaitu Pekalongan, Batang dan Pemalang.

serta agar terciptanya kekebalan komunal atau herd immunity dimasa pandemi Covid-19. Usai gelaran vaksinasi kader dan simpatisan melakukan doa bersama untuk menhan yang juga ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Prabowo berulang tahun ke-70 tepat di tanggal 17 oktober.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x