Kompas TV regional berita daerah

Polres Merangin Vaksin Warga Terisolir

Kompas.tv - 19 Oktober 2021, 18:52 WIB
Penulis : KompasTV Jambi

MERANGIN, JAMBI, KOMPAS.TV - Tim vaksin Polres Merangin di berangkatkan menuju Desa Air Liki Kecamatan Tabir Barat Kabupaten Merangin, wilayah ini merupakan wilayah paling ujung di Kabupaten Merangin Jambi. Lima personil Polisi dan lima tenaga medis menyiapkan peralatan yang digunakan untuk melakukan vaksin bagi warga di Desa Air Liki Kecamatan Tabir Barat Merangin.

Akses ke lokasi tidak bisa dijangkau jalan darat, dari Mapolres ke dermaga terdekat sekitar 4 jam perjalanan. Setelah itu tim melanjutkan perjalanan menggunakan perahu yang oleh warga sekitar disebut ketek. Menantang arus dengan resiko tinggi, tim terus melanjutkan perjalanan selama 4 jam, kemudian berjalan kaki menujus lokasi sasaran vaksin. Tim harus menginap untuk melaksanakan vaksin di hari berikutnya. Sebanyak 150 warga Desa Air Liki akhirnya mendapatkan vaksin sinovac, ada yang sudah dua kali dan ada yang baru pertama kali di vaksin.

 

#DesaAirLiki #Vaksinasi #PolresMerangin  



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.