Kompas TV regional peristiwa

Kontainer Muatan Besi Terguling Picu Kemacetan Tol

Kompas.tv - 19 Oktober 2021, 18:49 WIB
Penulis : Reny Mardika

JAKARTA, KOMPAS.TV - Akibat kelebihan muatan, truk kontainer bermuatan besi tua terguling di Tol Cawang arah Cikampek pada Selasa (19/10/2021) pagi tadi. 

Kontainer bermuatan puluhan ton besi tua ini menutup jalan tol yang menuju Bekasi dari arah tol dalam kota.

Kendaraan dari arah Tanjung Priok menuju Bekasi atau tol dalam kota MT Haryono tidak bisa melintas karena ditutup sementara oleh pihak kepolisian selama proses pemindahan.

Untuk pemindahan muatan trailer ini petugas butuh waktu 5 jam karena menunggu alat berat.

“Truk kontainernya tidak masalah, cuman besinya itu jatuh dari kontainer itu. Sehingga besinya menutupi jalan. Kami melakukan penutupan yang arus lalu lintas dalam tol khususnya dari Tanjung Priok arah ke Cikampek diluruskan ke arah Jagorawi sehingga bisa masuk ke JORR langsung arah ke Cikampek,” terang Kasat PJR Polda Metro Jaya, Kompol Sutikno.

"Kecelakaan truk bermuatan besi di Simpang Cawang, untuk sementara arus lalu lintas dari Tanjung Priok menuju Cikampek dialihkan menuju Jagorawi. Situasi arus lalu lintas menjelang lokasi terjadi keterlambatan. Proses evakuasi masih dilakukan oleh petugas Polri," tulis akun Twitter @TMCPoldaMetro seperti yang kami kutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Tol Cipularang Kembali Memakan Korban, Pengamat: KM 91 Butuh Pengendalian Khusus
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x