Kompas TV regional berita daerah

Seleksi Terbuka 3 Jabatan Di Lingkup Pemkot Ambon

Kompas.tv - 19 Oktober 2021, 15:55 WIB
Penulis : KompasTV Ambon

AMBON,KOMPAS.TV-Seleksi 3 jabatan di lingkup Pemerintah Kota Ambon yang diikuti 14 peserta di laksanakan secara terbuka, ini dilakukan dalam rangka menemukan calon yang kreatif serta inovatif. Sebanyak 3 jabatan pejabat pimpinan pratama yang diseleksikan secara terbuka yaitu sekertaris kota ambon, kepala dinas pendidikan dan kepala dinas lingkungan hidup dan persampahan kota.

Untuk jabatan sekertaris kota diikuti oleh 6 peserta, sementara untuk kedua jabatan kepala dinas diikuti masing-masing  empat orang peserta.

Diketauhi jabatan sekertaris kota ambon yang sementara dijabat A.G Latuheru akan kosong karena akan memasuki purna bakti pada 1 Desember 2021 mendatang. Sementara untuk kepala dinas LHDP mengalami kekosongan setelah Lucia Izak pensiun dini akibat ditetapkan sebagai tersangka korupsi dan kepala dinas pendidikan mengalami kekosongan saat Fahmy Salatalohy berganti posisi menjadi asisten 1 pada sekertaris kota.

Rencanaya seleksi pejabat pimpinan pratama secara terbuka ini akan digelar hingga 22 Oktober mendatang dengan metode pelaksanaan tes psikologi kepribadian, tes kepemimpinan, leadership discussion, wawancara kompetensi dan analisa kasus.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x