Kompas TV tekno gadget

Spesifikasi Oppo Reno7 Diduga Bocor, Hadirkan Desain Baru dan DIbekali Kamera Sony 50 MP

Kompas.tv - 19 Oktober 2021, 15:19 WIB
spesifikasi-oppo-reno7-diduga-bocor-hadirkan-desain-baru-dan-dibekali-kamera-sony-50-mp
Tampak depan dan belakang dari Oppo Reno7 yang spesifikasinya diduga bocor. (Sumber: Gizmo China)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Meski belum lama dirilis, Oppo dikabarkan akan meluncurkan seri Reno terbaru generasi 7 dalam waktu dekat. Penerus Oppo Reno6 ini dalam laporan Gizmo China akan dirilis di China pada November mendatang.

Seperti biasa para pembocor ponsel sudah mulai mengendus dan membocorkan spesifikasi ponsel disebut memiliki bentuk desain baru. Dalam rumor yang beredar Oppo Reno7 hadir dengan bentuk desain kamera baru yakni persegi.

Oppo Reno7 juga dikabarkan akan menggunakan kamera utama sensor Sony dengan resolusi 50 MP. Selain itu untuk kamera depan ponsel ini dikabarkan akan menggunakan sensor Sony 32 MP.

Baca Juga: Fitur Anyar Oppo Color OS 12 Bisa Bikin Emoji ala Memoji di iPhone

Untuk urusan dapur pacu, Oppo Reno7 dibekali dengan chipset MediaTek Dimensity 920 dengan RAM LPDDR4x dan memori internal UFS 3.1. Kapasitas baterai 4.500 mAh dengan teknologi pengisian daya cepat 65 watt.

Fitur lain yang hadir antara lain dual speaker, NFC, liquid-cooling, dan pemindai sidik jari dalam layar. Oppo Reno7 hadir dalam dua varian memori yakni RAM 8 GB/256 GB dan RAM 12 GB/256 GB.

Untuk harganya, beberapa pembocor di China memprediksi varian termurah dengan RAM 8GB yakni 2.999 yuan atau sekitar Rp 6,5 juta dan 3.299 yuan atau sekitar Rp 7,2 juta untuk RAM 12 GB.

Baca Juga: Daftar Harga Terbaru 7 HP OPPO dengan RAM 6 GB Mulai Rp2 Jutaan



Sumber : Gizmo China

BERITA LAINNYA



Close Ads x