Kompas TV entertainment selebriti

Kangen Anak Jadi Alasan Rachel Vennya Kabur Karantina, Nikita Mirzani: yang Diajak Malah Pacar

Kompas.tv - 19 Oktober 2021, 13:50 WIB
kangen-anak-jadi-alasan-rachel-vennya-kabur-karantina-nikita-mirzani-yang-diajak-malah-pacar
Nikita Mirzani mengaku geram dengan pengakuan Rachel Vennya dan alasannya kabur dari karantina. (Sumber: Grid.id)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV – Artis Nikita Mirzani kembali mengomentari pengakuan selebgram Rachel Vennya yang kabur dari kewajiban karantina sepulang dari Amerika Serikat.

Melalui akun Instagram pribadinya, Nikita Mirzani menyoroti alasan Rachel Vennya kabur dari karantina karena kangen dengan anak-anaknya. Nikita mengunggah potongan video obrolan Rachel Vennya dengan Boy William.

“Emang alasan aku itu karena aku pengen ketemu sama anak-anak, tapi itu bukan alasan yang tepat,” demikian kata Rachel Vennya dalam video tersebut, dikutip Selasa (19/10/2021).

Baca Juga: Buntut Kabur dari Karantina, 56 Ribu Follower Instagram Rachel Vennya Pergi

Gemas dengan alasan Rachel Vennya, bintang Comic 8 ini pun menumpahkan kekesalahan di keterangan video.

“Wadaaaww @rachelvennya kalo alesan yang loe bilang kangen anak, logikanya kenapa gak dibawa aja anak loe ke USA, kenapa yang diajak malah pacal lo,” tulis Nikita Mirzani.

Dia juga menyinggung bahwa Rachel Vennya kabur dari karantina tidak hanya sekali, melainkan saat selebgram tersebut pulang dari liburannya di Dubai juga kabur dari karantina.

Selain itu, Nikita Mirzani juga mengomentari pernyataan Rachel Vennya yang mengaku tidak menginap di Wisma Atlet. Padahal, dalam foto yang beredar di media sosial, tampak Rachel Vennya dan pacarnya, Salim Nauderer, berfoto di salah satu kamar di Wisma Atlet.

“Bilang gak tidur di Wisma Atlet, ini orang sebenarnya siapa sih, asli gemes banget. Loe mau ngamanin siapa sih sampe berani banget bohong,” tambahnya.

Baca Juga: Buntut Rachel Vennya Kabur dari Wisma Atlet, Polisi Bakal Bentuk Satgas Baru

Menutup tulisannya, Nikita bilang bahwa Rachel Vennya harus diganjar hukuman yang setimpal dengan kesalahan yang dilakukan.

“Keadilan harus ditegakkan di negara ini, klo sudah 2 kali terus ga kena sanksi apapun berarti hukum di Indonesia ini milih2.”

“Ga ada tuh keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Coba kalo Rachel Vennya itu adalah gue, pasti gue udah dijemput paksa sama bapak2 kepolisian,” tandasnya. 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x