Kompas TV regional berita daerah

Kecelakaan Tewaskan Direktur Indomaret, Polisi Buru Sopir Truk Kontainer

Kompas.tv - 19 Oktober 2021, 13:16 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

PURWAKARTA, KOMPAS.TV - Polres Purwakarta masih terus menyelidiki kecelakaan maut di ruas tol Cipularang, kilometer 91 200, yang menewaskan bos Indomaret. Hingga berita ini ditulis sopir kontainer masih belum ditemukan. Namun, identitasnya sudah dikantongi polisi.

Polisi menyebutkan, pihaknya saat ini masih mencari sopir truk kontainer yang diketahui kabur. Polisi pun telah menemui keluarga sopir truk kontainer. Jika dalam waktu 1x24 jam sopir kontainer belum juga ditemukan, maka akan dikeluarkan surat penangkapan.

Terkait penyebab kecelakaan, polisi juga belum bisa menyimpulkannya, karena masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut. Polisi juga mengimbau agar para pengendara tetap waspada saat berkendara, dan dianjurkan istirahat di rest area terdekat jika kondisi sudah lelah.

Direktur PT Indomarco Prismatama, Indomaret, Yan Bastian yang tewas seusai mengalami kecelakaan di Tol Cipularang, Jawa Barat, kini disemayamkan di Rumah Duka Heaven Atmajaya, Penjaringan, Jakarta Utara. Sejumlah pihak keluarga dan kerabat korban terus berdatangan. Menurut rencana, jenazah akan disemayamkan selama tiga hari di Rumah Duka Heaven Atmajaya, Penjaringan, Jakarta Utara.

Nantinya, pada Rabu (20/10) mendatang, jenazah Direktur PT Indomarco Prismatama, Indomaret, Yan Bastian ini akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang Jawa Barat.

Video Editor: Faqih Fisabilillah

 

#bosindomaret #kecelakaanlalulintas #polisiburusopirkontainer



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.