Kompas TV regional berita daerah

Menteri Sosial Kunjungi Korban Gempa Bali

Kompas.tv - 19 Oktober 2021, 12:49 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BANGLI, KOMPAS TV - Menteri sosial Tri Rismaharini senin (18/10) pagi mengunjungi korban gempa yang dirawat di Rumah Sakit Umum Bangli. Mensos pun  sempat berbincang dengan 3 korban gempa yang masih menjalani perawatan yakni Mudawati,  Novita  dan Sunadi.

Dalam kunjungannya, Menteri Sosial memberikan santunan bagi korban meninggal 15  juta rupiah, luka berat 5 juta rupiah, dan luka ringan 2 juta rupiah. Bagi korban meninggal santunan akan diberikan kepada ahli waris.

Setelah mengunjungi korban gempa yang dirawat di rumah sakit, Risma juga akan meninjau lokasi longsor di kawasan desa Terunyan. Setelah itu mantan walikota Surabaya ini rencananya mengunjungi desa Ban kabupaten Karangasem, yang juga terdampak gempa bermagnitudo 4,8 yang terjadi sabtu pagi lalu.

Selain memberikan santunan, kementerian sosial telah mendistribusikan bantuan logistik yang terdiri dari makanan anak, pakaian anak, matras, kasur, family kit, foodware, tenda serbaguna hingga peralatan dapur keluarga.

 

 

 

#bencanaalam #gempa #bangli

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.