Kompas TV regional berita daerah

Hadapi Hizbul Wathan, Kesempatan Persis Solo Raih Poin

Kompas.tv - 19 Oktober 2021, 12:40 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Persis Solo berkesempatan penuh saat melawan Hizbul Wathan FC di lanjutan liga dua. Direktur Persis Solo, Kaesang Pangarep bahkan mengancam akan melakukan evaluasi penuh pada tim.

Persis Solo berjumpa dengan debutan Hizbul Wathan FC dalam lanjutan liga dua pada hari Senin (18/10/2021). Kesempatan tersebut akan dimanfaatkan Persis Solo untuk meraih tiga poin. Memiliki materi pemain yang lebih berkualitas, Laskar Sambernyawa bisa dapat lebih mudah untuk meraih kemenangan. Hanya saja mental pemain yang masih harus diperkuat.

"Semua kita evaluasi, terutama finishing, kita banyak peluang kemarin nggak gol. Semua pemain termasuk tim kita kan menginginkan menang, jadi besok mau dikasih buat pemain untuk memenangkan pertandingan. Jangan jadikan beban berat-berat buat pemain, kita sudah evaluasi, sudah latihan, kita nunggu kesiapan beberapa pemain yang cedera untuk minggu besok hasilnya seperti apa," kata Eko Purdjianto, pelatih Persis Solo.

Dengan dua hasil imbang di laga terakhir, memang menjadikan banyak pihak geram. Tak terkecuali direktur utama Persis Solo, Kaesang Pangarep, yang mengatakan akan melakukan evaluasi total di tubuh klub.

#solo #persissolo #kaesangpangarep



Sumber : Kompas TV Jateng

BERITA LAINNYA



Close Ads x