Kompas TV regional berita daerah

Jalur Penyeberangan Nusa Penida Mulai ramai

Kompas.tv - 19 Oktober 2021, 12:31 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Penyeberangan ke pulau Nusa Penida di dermaga penyeberangan Sanur terpantau ramai pada sabtu (16/10) pagi. Ribuan wisatawan yang akan berlibur akhir pekan tampak memadati ruang tunggu dermaga Sanur.

Pihak pengelola kapal boat mengatakan pasca dibukanya pariwisata Bali, aktivitas wisatawan yang melakukan penyebrangan ke pulau Nusa Penida mengalami peningkatan khususnya saat akhir pekan yang bisa mencapai ribuan penumpang dalam sehari.

Para penumpang yang terdiri dari wisatawan nusantara dan wisatawan mancanegara ini nampak tengah menunggu boat di dermaga. salah seorang penumpang mengaku tidak takut berlibur di tengah pandemi karena telah menerima vaksinasi.

Pasca dibukanya pariwisata aktivitas penyebrangan menuju pulau Nusa Penida dan Nusa Lembongan saat ini masih didominasi wisatawan lokal dan nusantara. Operator boat pun berharap, dengan kembali dibukanya penerbangan internasional di bandara I Gusti Ngurah Rai dapat meningkatkan lagi kunjungan wisatawan ke Bali khususnya wisatawan mancanegara.

 

 

#nusapenida #pariwisata #sanur



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.