Kompas TV regional berita daerah

Oknum Polisi Aktif Diduga Terlibat Perampasan Mobil

Kompas.tv - 19 Oktober 2021, 12:46 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV ­– Satu oknum polisi aktif diduga terlibat dalam kasus perampasan satu unit mobil jenis sedan pada Sabtu (16/10/2021) lalu.

Hingga kini, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap satu oknum polisi aktif berinisial IS yang diduga terlibat dalam perampasan mobil tersebut.

Baca Juga: Pelaku Pencurian Tewas Usai Baku Tembak dengan Polisi

Disampaikan oleh Kombes Ino Harianto selaku Kapolresta Bandar Lampung bahwa satuanya kini tengah melakukan pendalaman untuk mengetahui sejauh mana keterlibatan terduga oknum polisi dalam kasus ini

“Ya, masih kita dalami kasus ini untuk mengetahui sejauh apa keterlibatannya,” jelasnya.

Kronologi perampasan mobil terjadi, saat korban atau pemilik mobil berada di kawasan Enggal, Bandar Lampung. Namun, tiba-tiba saja sejumlah orang merampas mobil miliknya dan membawa korban ke Kabupaten Lampung Tengah dan menurunkanya di jalan.

Baca Juga: Aksi Percobaan Perampokan Terekam CCTV

Dalam hal ini, Kapolresta Bandar Lampung masih enggan menjelaskan secara rinci keterlibatan oknum polisi dalam kasus tersebut. Namun, penahanan akan dilakukan, apabila sejumlah bukti telah terkumpul dan meyakinkan.

#oknumpolisi #perampasan #kriminal



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.