Kompas TV nasional kesehatan

Perhatikan Kesehatan Anda! Cegah Penyakit Dalam Jangan Sampai Terlambat

Kompas.tv - 19 Oktober 2021, 13:47 WIB
Penulis : Natasha Ancely | Editor : Reny Mardika

Anda kembali bersama segmen Sehat di Tengah Pandemi. Segmen ini akan membahas masalah seputar kesehatan  yang bisa menjadi referensi anda  jika masih ragu untuk ke rumah sakit, akibat pandemi covid-19.

Anda dapat melayangkan pertanyaan melalui instagram @sapaindonesia_kompastv sehari sebelum tayang atau melalui telepon interaktif saat ini di nomor 021-5366-0500.

Dan hari ini kita sudah mengundang Dokter Spesialis Penyakit Dalam, Eka Ginanjar.

@yummy.mamiros: Dok saya Lala umur 39 berat 55kg, sudah 2 hari saya mengalami diare. Pada hari pertama  awalnya perut mulas disertai badan lemas karna bab yang terlalu sering. Namun saat tidur di malam hari ditambah nafas menjadi berat serta keringat dingin sehingga sulit tidur. Lalu besoknya di hari kedua seperti itu juga, hanya saja gejala nafas berat dan keringat dingin juga terjadi di siang hari disertai badan lemas. Tapi gejala seperti itu tidak berlangsung lama kecuali untuk bab yg terus menerus, kira2 itu kenapa ya dok?.

@erdafebry: Dok saya mau tanya, apakah orang yang mendonorkan hati akan mengalami penurunan staminan atau fisik dalam tubuh dan semacamnya? Terimakasih.

@casafides: Dok baru beberapa hari ini saya mengalami demam, pusing, badan lemas serta ada benjolan di kaki sebelah kiri. Benjolan nya kecil terkadang juga terasa nyeri dan kesemutan dan ada juga jamur seperti kurap sering berpindah-pindah. Mohon di jelaskan dok kira2 saya ini sakit apa dan apa penyebab nya?.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x