Kompas TV olahraga kompas sport

Tak Menang dalam 3 Pekan Terakhir Liga Inggris, Gary Neville Sebut Para Pemain MU Seperti Bayi Manja

Kompas.tv - 19 Oktober 2021, 11:14 WIB
tak-menang-dalam-3-pekan-terakhir-liga-inggris-gary-neville-sebut-para-pemain-mu-seperti-bayi-manja
Mantan pemain Manchester United, Gary Neville. (Sumber: bleacherreport.com)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Purwanto

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Legenda Manchester United (MU), Gary Neville menilai para pemain MU terlihat seperti bayi usai tidak mampu meraih kemenangan dari tiga pekan terakhir Liga Inggris. 

MU melewati tiga gameweek termutakhir dengan hanya mengantongi 1 poin hasil dari imbang 1-1 kontra Everton pada 2 Oktober silam.

Selebihnya, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer kalah 0-1 dari Aston Villa dan terkini takluk 2-4 dari Leicester City, Sabtu (16/10/2021) kemarin. 

Dalam pertandingan kontra Leicester, MU sebenarnya sanggup unggul lebih dulu melalui gol Mason Greenwood (19'). Tetapi, Leicester sanggup berbalik unggul lewat gol-gol Youri Tielmans (31') serta Caglar Soyuncu (78'). 

Baca Juga: Manchester United Dikritik Gary Neville, Ini Jawaban Ole Gunnar Solskjaer

Setan Merah sempat menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui aksi Marcus Rashford pada menit 82. Tetapi, kurang dari 10 menit kemudian, mereka kembali kebobolan 2 gol.

Hasil minor tersebut membuat MU turun ke peringkat 6 klasemen sementara dengan koleksi 14 poin. Mereka berjarak 5 poin dari pemuncak klasemen, Chelsea. 

Kekalahan tersebut juga memancing komentar pedas dari legenda mereka, Gary Neville. Eks bek kanan MU tersebut menyebut para pemain MU layaknya seorang bayi yang manja. 

"Man United longgar, ada ruang di mana-mana dan mereka adalah tim yang sangat buruk untuk ditonton ketika mereka longgar," kata Neville seperti dikutip dari Goal.

Baca Juga: Eks Liverpool: Ole Gunnar Solskjaer Tak Mampu Pimpin Man United dan Tinggal Menunggu Waktu Dipecat

"Man United harus berpikir mereka lebih baik dari Leicester. Anda berakhir dengan dua tim: lima depan, ego, para pemain hebat, dan lima bek."

"Anda memiliki kesalahan individu, tetapi juga tim yang terputus. Man United ini juga sangat buruk dalam bereaksi terhadap gol. Mereka seperti bayi."

"Jika mereka mencetak gol, mereka membusungkan dada. Kesalahan yang sangat mendasar," tandas Neville.



Sumber : Goal

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.