Kompas TV regional berita daerah

Muhaimin Siap Maju di Bursa Capres 2024

Kompas.tv - 19 Oktober 2021, 10:42 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BREBES, KOMPAS.TV - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga Wakil Ketua DPR RI, Muhaimin Iskandar menyatakan kesiapannya untuk maju di dalam bursa calon presiden di tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Cak Imin, panggilan akrab Muhaimin Iskandar di sela-sela silaturahim dengan para ulama, kiai serta tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Brebes dan Tegal, Jawa Tengah pada Minggu (17/10/2021) siang. Menurut Cak Imin, ia akan maju jika seluruh pengurus PKB di daerah solid mendukungnya. Dan jika terpilih menjadi calon presiden, dirinya tidak akan menampik akan berkoalisi dengan partai lain untuk mencari pasangan.

"Siap apapun yang menjadi tantangan politik di 2024, tapi kita semua harus bersabar karena masih panjang dan kita lihat perkembangan secara baik-baik nanti apa yang paling tepat kita akan muncul disana. Semua solid, ya harus koordinasi kerjasama dengan partai-partai karena tidak mungkin sendiri," tutur Muhaimin Iskandar.

Cak Imin menambahkan, yang penting saat ini bagaimana bisa menaikkan elektabilitasnya dengan selalu menyapa masyarakat di berbagai daerah. Termasuk seluruh DWP maupun DPC PKB se-Indonesia, harus bergerak menggaet hati di masyarakat.

#muhaiminiskandar #pkb #brebes



Sumber : Kompas TV Jateng

BERITA LAINNYA



Close Ads x