Kompas TV regional berita daerah

Hujan Deras Disertai Angin Kencang Rusak Rumah Warga

Kompas.tv - 19 Oktober 2021, 12:48 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV ­– Hujan deras disertai angin kencang melanda Tiyuh Marga Jaya, Kecamatan Gunung Agung, Tulangbawang Barat (Tubaba), Lampung pada Senin (18/10/2021) kemarin.

Baca Juga: Angin Puting Beliung Terjang Kawasan Terminal Panjang

Akibat cuaca buruk yang terjadi, sejumlah rumah warga diketahui mengalami rusak cukup parah. Kerusakan yang terjadi tampak dari video amatir yang sempat direkam oleh salah seorang warga.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi. Namun, warga bergotong royong harus memperbaiki sejumlah bagian bangunan rumah yang rusak dan membersihkan puing-puing reruntuhan bangunan, serta pohon yang tumbang.

Baca Juga: Angin Puting Beliung Hantam Kawasan Wisata Pantai Klara Lampung

Seperti yang diketahui, Senin, 18 Oktober 2021, cuaca di sejumlah wilayah di Provinsi Lampung mengalami curah hujan yang tinggi. Untuk itu, masyarakat Lampung diimbau untuk selalu waspada akan perubahan cuaca yang tidak menentu di sejumlah wilayah di Provinsi Lampung.

#curahhujan #angkinkencang #cuacaekstrem



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.