Kompas TV regional peristiwa

Cemburu karena Sering Buat Konten TikTok, Seorang Suami Tega Bunuh Istrinya Sendiri

Kompas.tv - 19 Oktober 2021, 10:40 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Petugas Jatanras Polrestabes Surabaya menangkap, seorang suami yang tega membunuh istrinya, pelaku sempat kabur ke daerah Bagor, Nganjuk.

Baca Juga: Pembunuhan Anggota Parlemen Inggris Diumumkan sebagai Terorisme, Diyakini Terkait Ekstremisme Islam

Petugas menangkap tersangka IA berusia 48 tahun beserta barang buktinya di antaranya sebuah linggis yang digunakan pelaku untuk menghabisi istrinya sendiri.

Tersangka mengaku tega membunuh istrinya lantaran cemburu korban menurut pelaku kerap mengunggah konten TikTok dan berlanjut ke percakapan chat mesra di aplikasi Whatsapp.

Melansir dari Kompas.com, hal ini diungkapkan SP, anak korban yang menyebut ayah tirinya sering mengingatkan korban agar tidak bermain TikTok. "Dugaan saya cemburu. Karena ibu sering bikin konten di TikTok," kata SP, dikutip dari Tribun Jatim, Minggu (17/10/2021).

Kepada pihak polisi, pelaku mengakui perbuatannya telah membunuh istri sirinya di Surabaya. Atas tindakannya, tersangka terancam pidana selama 15 tahun penjara.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.