Kompas TV regional berita daerah

Balmon Musnahkan Ratusan Alat Perangkat Radio Ilegal

Kompas.tv - 19 Oktober 2021, 09:10 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MINAHASA, KOMPAS.TV- Balai Monitor kelas dua Manado, senin pagi melakukan pemusnahan ratusan alat perangkat radio yang tidak memiliki ijin, perangkat ilegal yang dimusnahkan ini adalah hasil operasi dalam kurun waktu kurang lebih dua tahun.

Balai Monitor spektrum frekuensi radio kelas dua Manado memusnakan sebanyak seratus tiga belas unit perangkat radio ilegal dari hasil operasi penertiban pelanggaran dan penanganan gangguan sepanjang periode tahun 2019 hingga 2020//

Dua pemancar TV serta seratus sebelas HT dimusnakan dengan menggunakan alat berat. Ratusan alat perangkat TV dan Radio ini disita dan dimusnahkan karena tidak mengantongi ijin.

Kegiatan pemusnahan ini adalah  salah satu upaya preventif yang dilakukan oleh pihak Balmon sekaligus upaya sosialisasi secara masif  kepada organisasi dan instansi terkait guna tertib dalam penggunaan perangkat radio.

Ratusan perangkat radio ilegal merupakan hasil operasi di beberapa wilayah seperti, Kabupaten Minahasa, Bolaang Mongondouw, Kotamobagu, Bitung serta kota Manado.

#kompastvmanado #balmonmanado #pemusnahan

Jimmy Dapar Kompas tv Minahasa

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x