Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Menpora Minta Maaf | Polisi Buru Sopir Kontainer | Survei Litbang Kompas Soal Capres

Kompas.tv - 18 Oktober 2021, 22:12 WIB
Penulis : Edika ipelona

Berikut tiga berita terpopuler yang terjadi pada 18 Oktober 2021;

1. Menpora Zainudin Amali meminta maaf atas dampak yang timbul dari sanksi yang diberikan Badan Anti-Doping Dunia (WADA) kepada Indonesia. Buntut dari sanksi ini adalah tak boleh dikibarkannya bendera merah putih pada selebrasi kemenangan Indonesia meraih Piala Thomas 2020. Menpora mengatakan ia pun akan menginvestigasi dan memastikan pihak yang terlibat bertanggung jawab.

Baca Juga: Mengenal Apa Itu WADA hingga Klarifikasi Menpora soal Sanksi untuk Indonesia

2. Polres Purwakarta masih terus menyelidiki kecelakaan maut di ruas tol Cipularang, kilometer 91+200, yang menewaskan bos Indomaret. Hingga berita ini ditulis, sopir kontainer masih belum ditemukan.

Namun identitasnya sudah dikantongi polisi. Polisi menyebutkan, pihaknya saat ini masih mencari sopir truk kontainer yang diketahui kabur. Polisi pun telah menemui keluarga sopir truk kontainer. Jika dalam waktu 1x24 jam sopir kontainer belum juga ditemukan, maka akan dikeluarkan surat penangkapan.

Baca Juga: Tol Cipularang Kembali Memakan Korban, Pengamat: KM 91 Butuh Pengendalian Khusus

3. Hasil survei litbang kompas menunjukkan Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo memiliki persentase elektabilitas yang sama dalam survei calon presiden untuk pemilu 2024.
Menteri Pertahanan dan Gubernur Jawa Tengah ini memiliki persentase yang sama yaitu 13,9 persen.
Dengan hasil ini, Prabowo dan Ganjar sama-sama menduduki posisi pertama dan kedua dalam survei capres untuk pemilu 2024.

Baca Juga: Survei Litbang Kemenag Menyebut Kesalehan Masyarakat Indonesia Cukup Baik, Skornya 83,92

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x