Kompas TV regional berita daerah

Penjual Bakso di Malang ini Gantung Diri di Stadion

Kompas.tv - 18 Oktober 2021, 20:12 WIB
Penulis : Edika ipelona

MALANG, KOMPAS.TV - Seorang penjual bakso di Kota Malang ditemukan tewas gantung diri. Penjual bakso ini gantung diri di belakang gedung Kartini Kawasan Stadion Gajayana tempat biasa ia menjajakan dagangan.

Sesosok mayat yang ditemukan menggantung adalah Sutikno warga Bareng, Kota Malang. Sutikno pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang hendak mengecek pompa air pada Senin (18/10/2021) pagi. Saat masuk ke ruang pompa tersebut, diketahui Sutikno sudah menggantung dengan leher terikat tali tambang plastik. Selain itu gerobak bakso milik Sutikno juga masih berada di lokasi kejadian.

Baca Juga: Terlilit Hutang, Pria ini Bunuh Diri dengan Melompat dari Rooftop Mall di Bekasi

Polisi yang melakukan oleh tempat kejadian perkara menjelaskan bahwa saat ditemukan, kondisi jenazah diperkirakan sudah meninggal lebih dari enam jam. Selain itu, dari pemeriksaan pada jenazah yang dilakukan oleh tim identifikasi Polresta Malang Kota, tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan pada jenazah yang berarti bahwa kejadian ini murni bunuh diri.

Sementara itu, untuk mengetahui motif penjual bakso yang mengakhiri hidupnya ini, polisi masih mencari keluarga yang bersangkutan. Jenazah penjual bakso pun dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar Malang.

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x