Kompas TV regional berita daerah

Sahabat Ganjar Gelar Aksi Susur Tanah Sunda, Beri Bantuan Warga

Kompas.tv - 18 Oktober 2021, 19:16 WIB
Penulis : Luthfan

JAWA BARAT, KOMPAS.TV - Sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar menggelar aksi Sahabat Ganjar Susur Tanah Sunda yakni sebuah kegiatan kemanusiaan yang membantu masyarakat terdampak pandemi covid-19 serta korban bencana.

Pada hari minggu (17/10/2021) siang kemarin, sukarelawan Sahabat Ganjar menyalurkan santunan kepada petugas kebersihan, janda tua, masjid, pondok pesantren, dan korban bencana kebakaran di Jawa Barat.

Terdapat sejumlah titik lokasi yang diberikan bantuan, di antaranya Masjid Al-Hikmah Astana Anyar Kota Bandung, Pasar Kopo Sayati Kabupaten Bandung, Pasar Cibatu Garut, dan Pondok Pesantren Assadiliyah Garut.

Ketika informasi bencana datang, Sahabat Ganjar di setiap daerah langsung siap siaga saling membantu.

Salah satu marbot atau pengurus Masjid Al-Hikmah Bandung merasa bersyukur mendapatkan bantuan dari sukarelawan Sahabat Ganjar.

“Bersyukur dapat menerima kebaikannya dari tim Sahabat Ganjar yang mudah-mudahan bantuan yang telah diterima oleh Masjid Al-Hikmah sangat bermanfaat dan sangat bermaslahat bagi warga seluruhnya,” kata Marbot Masjid Al-Hikmah, Iman Saefudin.

Selain itu sukarelawan Sahabat Ganjar juga memberikan 200 paket bahan pokok bagi para pedagang kecil di 10 kota, Provinsi Jawa Barat.

Penyaluran bantuan ini tetap menaati protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah seperti penggunaan masker dan menjaga jarak.

Baca Juga: Ganjar Dinilai Tak Akan Termakan Jebakan Batman untuk Jadi Capres Partai Lain



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x