Kompas TV TALKSHOW rosi

Kunjungan Kapolres Luwu Timur Buat Identitas Ibu dari 3 Anak Korban Perkosaan Tersebar? | Rosi

Kompas.tv - 18 Oktober 2021, 17:00 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

KOMPASTV - Reportase Project Multatuli soal pemerkosaan tiga anak di Luwu Timur, Sulawesi Selatan menggemparkan jagat dunia maya. Publik mendesak polisi membuka kembali kasus yang diduga melibatkan ayah kandung ketiga korban. Bagaimana kasus-kasus kekerasan seksual selama ini ditangani?

Selengkapnya di dialog Rosianna Silalahi bersama Eko Rusdianto (Jurnalis Project Multatuli), Evi Mariana (Pendiri dan Pemimpin Umum Project Multatuli), Uni Lubis (Pemred IDN Times), Wisnu Nugroho (Pemred Kompas.com), Andy Yentriyani (Ketua Komnas Perempuan), dan MUhammad Haedir (Direktur LBH Makassar) dalam ROSI Eps. Potret Buram Kasus Kekerasan Seksual. Tayang Kamis, 14 Oktober 2021 pukul 20.00 WIB hanya di Kompas TV, Independen Terpercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

 

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi_KompasTV

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Rosi #KompasTV #Talkshow



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.