Kompas TV regional berita daerah

Kucing Kesayangan Hilang, Warga Lapor Polisi

Kompas.tv - 18 Oktober 2021, 15:12 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

JEMBER, KOMPAS.TV - Seorang warga di Jember, Jawa Timur, melapor polisi setelah kucing kesayangnyya hilang. Warga ini terpaksa melapor setelah mengetahui kucingnya diperjual belikan secara online di media sosial.

Bersama kuasa hukumnya, Eko Yunianto, warga perumahan Bumi Tegal Besar, Kecamatan Kaliwates, Jember, Jawa Timur, Jumat (14/10/2021) malam, melapor kepada polisi atas kehilangan kucing peliharaannya.

Eko Yunianto melaporkan tetangga sendiri atas nama Danang yang diketahui telah mencuri kucing jenis persia miliknya, yang ditotal seharga lebih dari tiga juta rupiah.
 
Pemilik kucing kesal dan melapor polisi, setelah mengetahui kucing kesayangannya diperjual belikan secara olnine melalui media sosial.

Terduga pelaku yang dilaporkan oleh pemilik kuncing, pernah tertangkap tangan warga, saat mencuri kucing di komplek perumahan, namun pada saat itu tidak dilaporkan ke polisi.

Polisi saat ini tengah mengembangkan kasus pencurian kucing ras ini, dengan mengumpulkan barang bukti sejumlah foto kucing yang dijual melalui media sosial oleh terduga pelaku yang dilaporkan oleh sang pemilik kucing.

#beritajember
#kucing
#kucingras
#malingkucing



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x