Kompas TV regional berita daerah

Antusias Pelajar Ikuti Vaksinasi Tahap Dua

Kompas.tv - 18 Oktober 2021, 14:36 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV ­– Satuan Polresta Bandar Lampung dan polsek jajarannya pada Senin (18/10/2021) pagi menggelar vaksinasi bagi pelajar di Kota Bandar Lampung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Vaksinasi yang digelar ini, diikuti oleh ratusan pelajar yang antusias dengan mengikuti sejumlah tahapan yang telah disiapkan. Mulai dari registrasi, cek kesehatan hingga penyuntikan vaksinasi oleh petugas.

Baca Juga: Antusias Santri Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

Sejumlah pelajar juga mengungkapkan, sebelum dilakukan vaksinasi, mereka telah lebih dulu mempersiapkan diri, seperti istirahat dan makan yang cukup.

Mereka juga berharap, dengan vaksinasi tahap kedua yang dilakukan dapat membentuk antibodi tubuh sehingga proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah dapat berjalan aman.

 “Yang utama itu, tidur yang cukup minimal enam jam. Terus sarapan, jadi badan juga tidak lemas,” ujar M Farhan Hapiz, pelajar.

 “Pencegahan kalau tertular, gak akan lebih bahaya,” Amelda, pelajar. 

Percepatan vaksinasi ini akan terus dilakukan, guna mencapai target vaksinasi di Provinsi Lampung selesai secara keseluruhan pada Desember 2021 mendatang.

Baca Juga: Ribuan Pelajar Mengikuti Vaksinasi Covid-19

Upaya percepatan vaksinasi ini akan terus dikebut, baik oleh pemerintah daerah maupun oleh satuan TNI-Polri.

#pelajar #vaksinasi #polrestabandarlampung



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x