Kompas TV regional berita daerah

Fasilitas Umum Mulai Dibuka

Kompas.tv - 18 Oktober 2021, 14:20 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Beberapa fasilitas umum di Kota Denpasar kini mulai dibuka. Meski demikian, jumlah pengujung tetap di batasi dan mendapat pengawasan ketat dari Satgas Covid-19 Kota Denpasar.

Empat fasilitas umum yang ada di Kota Denpasar seperti Lapangan Puputan Badung, Lapangan Lumintang, Taman Kota Lumintang dan Taman Janggan, kini sudah mulai dibuka untuk masyarakat umum.

Terpantau di Lapangan Puputan Badung, tempat bermain anak ini terlihat sudah mulai dikunjungi warga. Bahkan beberapa diantaranya menyambut baik dibukanya kembali fasilitas umum yang ada di Kota Denpasar.

Sementara itu Satgas Covid-19 Kota Denpasar menekankan pembukaan fasilitas umum ini tetap dengan pembatasan. Tim gabungan Satgas akan terus melakukan pengawasan serta memantau aktivitas masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Satgas meminta warga yang berekreasi dan berolahraga di tempat fasiltas umum agar tetap mematuhi protokol kesehata, agar tidak memunculkan kasus baru ditengah membaiknya penanganan Covid-19 di Kota Denpasar.
 

 

 

 

 

#SatgasCovid19 #Badung #FasilitasUmum



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x