Kompas TV regional berita daerah

Virtual Run To Give For Indonesia 2021

Kompas.tv - 18 Oktober 2021, 14:20 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Di masa pandemi seperti ini, salah satu cara untuk tetap bertahan adalah dengan menjaga kesehatan tubuh. Kiat terampuh untuk menjaga kesehatan tubuh adalah dengan rutin berolahraga.

Hotel Four Points by Sheraton Manado dengan rutin setiap tahun menggelar giat virtual Run To Give For Indonesia 2021, dengan rute dimulai dari halaman Hotel Four Points, melewati jembatan sukarno, berputar di Kelurahan Singkil, menuju lapangan Tikala dan finish kembali di Hotel Four Points.

General Manager Hotel Four Points by Sheraton Manado, Syam Suryadi mengatakan giat ini selain sebagai cara untuk menyehatkan tubuh, juga adalah bentuk kepedulian Four Points Manado untuk kemanusiaan. Pasalnya giat ini juga adalah sarana berdonasi untuk beberapa yayasan, diantaranya Bali Children Foundation dan beberapa yayasan lainnya di Indonesia.

Setelah selesai mengikuti giat virtual run, peserta diajak untuk mengikuti talkshow di lantai teratas Hotel Four Points, yang membicarakan tentang peran media di tengah masyarakat pada masa pandemic, berkaitan dengan kesehatan mental masyarakat.

#kompastvmanado #fourpointshotel #virtualrun

Jimmy Dapar Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x