Kompas TV regional berita daerah

OJK Transplantasi Terumbu Karang

Kompas.tv - 18 Oktober 2021, 14:15 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Di tengah ancaman kerusakan terumbu karang, Otoritas Jasa Keuangan melakukan penanaman terumbu karang di Pantai Malalayang kota Manado . Sebanyak 1000 terumbu karang ditanam di kedalaman laut lima hingga tujuh meter oleh para penyelam dari OJK dan industri jasa keuangan lainnya yang terlibat.

Kegiatan ini adalah  upaya OJK untuk berkontribusi dalam  pembangunan berkelanjutan atau sustainable development goals, dalam bingkai  mewujudkan  "Green Economy".

Inisiatif pelestarian terumbu karang ini diharapkan bisa membangun kesadaran public, dalam upaya bersama menjaga laut dari ancaman kerusakan yang semakin massif.

Kegiatan ini turut berkolaborasi dengan industri jasa keuangan dan komunitas masyarakat lokal pecinta olahraga selam.

Dalam aksi kali ini sebanyak 1000 terumbu karang ditanam dan diharapkan bisa tumbuh dengan baik dan nantinya menjadi rumah yang nyaman bagi ikan dan ekosistem laut lainnya, sehingga mampu memberi nilai tambah ekonomis bagi masyarakat.

Aksi penanaman terumbu  karang merupakan bagian dari program Otoritas Jasa Keuangan di peringatan satu dekade OJK hadir dan melayani masyarakat di Indonesia.

#kompastvmanado #ojksulut #terumbukarang

Yannemieke Singal Donny Aray Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.