Kompas TV regional berita daerah

TNI POLRI Data Warga Yang Belum Divaksin

Kompas.tv - 18 Oktober 2021, 14:10 WIB
Penulis : KompasTV Manado

BOLTIM, KOMPAS.TV- Kepolisian Sektor Modayag bersama TNI melakukan sweeping pendataan warga yang belum divaksin, bagi warga yang ditemukan belum divaksin langsung ditindak tegas dan diarahkan ke pos pelayanan untuk mendapatkan suntikan vaksin.

Percepatan valsinasi COVID-19 terus dilakukan diwilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, seperti halnya yang dilakukan Kepolisian Sektor Modayag bersama anggota TNI dengan mengelar sweeping pendataan warga yang belum di vaksinasi COVID-19 di pasar tradisional Modayag.

Para pengujung pasar maupun pedagang di pasar tradisional tidak terkecuali warga yang melintas dengan kendaraan disweeping oleh petugas untuk mengetahui apakah sudah divaksin atau belum yaitu dengan menunjukan surat keterangan vaksinasi COVID-19.

Bagi warga yang ditemukan belum divaksin, langsung diarahkan petugas ke pos pelayanan untuk segera melakukan suntikan vaksin COVID-19, yang dilakukan oleh para tenaga medis dari puskesmas setempat.

Dengan digelarnya vaksinasi di pasar tradisional Modayag ini, warga yang belum sempat mendapatkan vaksin antusias datang ke pos pelayanan vaksinasi untuk mendapatkan suntikan vaksin COVID-19 baik dosis pertama maupun dosis kedua.

Upaya percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur gencar dilaksanakan,  agar seluruh masyarakat sudah mendapatkan suntikan vaksin.

#kompastvmanado #vaksinasi #modayag

Rahman Rahim Kompas tv Bolaang Mongondow Timur

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x