Kompas TV nasional peristiwa

Jokowi: Ketegangan Berubah Jadi Kegembiraan, Indonesia Juara Thomas Cup 2020!

Kompas.tv - 18 Oktober 2021, 13:27 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Presiden Jokowi mengungkapkan ketegangan saat menyaksikan laga final Piala Thomas 2020 antara Indonesia melawan China.

Presiden Jokowi mengatakan ia merasa tegang ketika menonton. Namun, berubah menjadi kegembiraan ketika Jonatan Christie menang melawan tunggal putra China dengan pertandingan yang sangat ketat.

“Ketegangan menyaksikan keseruan laga final Piala Thomas 2020 malam ini akhirnya berubah jadi kegembiraan begitu Jonatan Christie melompat, mengepalkan tangan, dan berteriak girang di akhir gim ketiga. Indonesia juara!” tulis Presiden Jokowi di akun Instagramnya (17/10/2021).

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Indonesia Bantai China di Final Thomas Cup 2020

Presiden Jokowi merasa bangga Piala Thomas akhirnya kembali ke Indonesia setelah penantian 19 tahun lamanya. Presiden juga mengucapkan selamat dan berterima kasih kepada para Atlet dan pelatih yang berjuang mengharumkan nama Indonesia.

“Piala Thomas akhirnya kembali ke Indonesia setelah penantian 19 tahun lamanya. Dari tanah air, saya menyampaikan selamat kepada seluruh atlet bulutangkis Indonesia dan para pelatih yang telah berjuang dan mengharumkan nama bangsa di Ceres Arena, Aarhus, Denmark,” tulis Presiden Jokowi.

Video Editor: Lisa Nurjannah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x