Kompas TV regional berita daerah

Ditodong Senjata Api, Seorang Wartawan Jadi Korban Begal

Kompas.tv - 18 Oktober 2021, 13:28 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV ­– Seorang wartawan media online Bandar Lampung menjadi korban pembegalan dengan menggunakan senjata api di kawasan Perkebunan Karet, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan, Jumat (15/10/2021).

Korban diketahui berinisial Febri Arianto (24) dan dihadang saat sepulang bekerja dari Kota Bandar Lampung. Menurut pengakuan Febri Arianto, pelaku yang berjumlah dua orang ini, muncul secara tiba-tiba dan langsung menendang motornya hingga korban terjatuh.

Baca Juga: Diwarnai Aksi Kejar-Kejaran, Pelaku Begal Taksi Online Diringkus Polisi

Tidak hanya itu, korban juga sempat ditodong senjata api hingga mendapatkan tindak pemukulan hingga pelecehan seksual oleh para pelaku.

“Kalau yang saya ingat dia itu bawa senjata api. Saya ditodong dan sempat dipukul di bagian pelipis mata,” ungkap Febri.

Akibat kejadian ini, korban Febri Arianto yang didampingi orang tua dan sejumlah rekannya mendatangi Kantor Mapolsek Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan.

Mengetahui hal itu, Kapolsek Tanjung Bintang, AKP Faria Arista telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengambil keterangan korban, guna melakukan penyelidikan dan mengidentifikasi pelaku begal.

Baca Juga: Dua Pelaku Begal Sadis Ditangkap Polisi

“Sudah kita lakukan pemeriksaan terhadap korban. Setelah ini, akan kita lakukan penyelidikkan, baik mengambil keterangan dari saksi lain maupun mengidentifikasi pelaku” ujarnya.

#wartawan #pembegalan #kriminal



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x