Kompas TV nasional update

Transjakarta Rute Stasiun Manggarai - UI Depok Kembali Beroperasi Normal

Kompas.tv - 18 Oktober 2021, 09:32 WIB
transjakarta-rute-stasiun-manggarai-ui-depok-kembali-beroperasi-normal
Ilustrasi: Bus transjakarta melintas di Jalan M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (6/2/2020). (Sumber: KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG)
Penulis : Hasya Nindita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mulai hari ini, Senin (18/10/2021), rute Transjakarta Stasiun Manggarai - UI Depok kembali beroperasi dengan normal.

"Sehubungan dengan mulai pulihnya kegiatan masyarakat, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) melakukan penyesuaian, berupa kembali beroperasi normalnya layanan pada rute Stasiun Manggarai - UI Depok (4B)," kata Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas Transjakarta, Angelina Betris, dalam keterangan tertulis, Senin (18/10/2021). 

Layanan ini sebelumnya diperpendek menjadi Stasiun Manggarai - Stasiun Pasar Minggu untuk mendukung pemerintah menekan angka penularan kasus Covid-19. 

Betris mengatakan, layanan ini kembali normal mulai hari ini dan beroperasi mulai pukul 05.00-21.30 WIB setiap hari Senin - Jumat.

Baca Juga: Mulai Hari Ini Ganjil Genap di Jakarta Kembali Berlaku, Berikut Lokasinya

"Dengan begitu, masyarakat bisa kembali menikmati layanan tersebut hingga ke titik pemberhentian ujung ataupun ke lokasi tujuan," kata Betris.

Betri memintar bagi penumpang yang akan menggunakan layanan ini untuk tetap mematuhi semua aturan yang berlaku.

"Di luar itu, Transjakarta tetap menghimbau masyarakat untuk tetap di rumah apabila tidak ada keperluan mendesak," kata Betris. 

Namun jika harus ke luar rumah karena terpaksa, selalu pastikan untuk selalu menerapkan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas hanya untuk keperluan penting saja," ujarnya. 

Baca Juga: Transjakarta Perluas Jangkauan Layanan dan Jarak Tempuh 2 Rute Mikrotrans

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.