Kompas TV nasional peristiwa

Direktur Indomaret Meninggal dalam Kecelakan di Tol Cipularang, Berikut Kronologinya

Minggu, 17 Oktober 2021 | 21:28 WIB
direktur-indomaret-meninggal-dalam-kecelakan-di-tol-cipularang-berikut-kronologinya
Tangkapan layar dari video yang menunjukan kecelakaan truk terguling yang menimpa sebuah mobil jenis SUV di Tol Cipularang, (16/10/2021). Dalam kecelakaan tersebut dikabarkan salah satu Direktur Indomaret yakni Yan Bastian dikabarkan meninggal dunia. (Sumber: Instagram.com/@infobandungkota)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Salah satu Direktur PT Indomarco Prismatama (Indomaret), yakni Yan Bastian (62), dikabarkan meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Cipularang.

Dalam konfirmasinya, Direktur Pemasaran Indomaret Wiwiek Yusuf mengatakan, pihaknya belum dapat memberikan keterangan lebih rinci terkait musibah tersebut.

"Indomaret telah kehilangan salah satu putra terbaiknya, dengan berpulangnya Yan Bastian (selaku) Merchandising Director PT Indomarco Prismatama," kata Wiwiek, dikutip dari Kompas.com, Minggu (17/10/2021).

"Kami atas nama manajemen dan karyawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian mendadak Pak Yan Bastian. Rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan dan keluarga diberikan kekuatan," imbuhnya.

Baca Juga: Kronologi Tabrakan Beruntun 4 Bus Rombongan Peziarah di Tol Tangerang-Merak yang Merenggut 20 Korban

Menurut pernyataan Wiwiek, diketahui bahwa Yan Bastian beserta keluarganya menjadi korban kecelakaan ketika tengah menempuh perjalanan kembali ke Jakarta.

Sebelumnya, diberitakan juga bahwa kecelakaan yang terjadi di ruas Tol Cipularang KM 91 tersebut melibatkan truk kontainer yang menimpa sebuah mobil jenis SUV, Sabtu (16/10/2021).

Lebih lanjut, Kepala Unit Laka Lantas Polres Purwakarta Ipda Jamal Nasir menerangkan bahwa kecelakaan tersebut bermula ketika truk kontainer itu mulai hilang kendali di jalan tol yang lurus dan sedikit menurun.

"Truk kontainer itu kemudian terguling lalu menimpa minibus Hyundai nopol B 1152 SSV yang datang dari arah yang sama," kata Jamal, dikutip dari Kompas.com, Minggu.

Baca Juga: Menteri Tjahjo Kumolo Minta Maaf Usai Sebar Foto Hoaks Tol Cisumdawu

Penulis : Aryo Sumbogo | Editor : Hariyanto Kurniawan

Sumber : Kompas.com/Tribunnews.com



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
07:49
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19