Kompas TV klik360 top 3 news

[TOP 3 NEWS] Arab Saudi Cabut Jaga Jarak, Wagub Lokasi Formula E, Pria di Matraman Tewas Dikeroyok

Minggu, 17 Oktober 2021 | 22:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berita pertama, Pemerintah Arab Saudi mencabut aturan jaga jarak di Masjidil Haram. pelonggaran protokol kesehatan ini dilakukan karena Pemerintah Arab Saudi klaim kasus covid-19 telah turun secara signifikan. Terlihat dalam video, para petugas melepas stiker penanda jaga jarak atau fisikal distancing di Masjidil Haram. Meski begitu, Sejumlah syarat tetap ditetapkan seperti jemaah yang sudah mendapat dua dosis vaksin covid-19 yang boleh memasuki Masjidil Haram.

Baca Juga: Klaim Kasus Covid-19 di Arab Saudi Terkendali, Masjidil Haram Dibuka dengan Kapasitas Penuh

Berita Kedua, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan hingga kini Pemprov DKI telah menyiapkan 5 lokasi yang akan digunakan dalam ajang formula e. Namun, Ahmad Riza mengatakan lima lokasi tersebut belum bisa dipublikasikan karena masih akan ditinjau oleh perwakilan formula e. Wagub DKI menyebut penunjukan lokasi formula e disesuaikan dengan syarat dan ketentuan yang diberikan penyelenggara.

Berita ketiga, Diduga tak mau membayar uang kencan, seorang pria tewas dikeroyok sekelompok orang tak dikenal

Baca Juga: Belum Bisa Pastikan GBK Jadi Lokasi Formula E, Wagub DKI: Saya Tidak Ingin Mendahului Tinjauan FEO

di kawasan Matraman, Jakarta Timur. Menurut keterangan warga, keributan ini diduga terjadi karena korban tak mau membayar uang kencan dengan seorang wanita pekerja seks komersial. Korban yang diduga masih dibawah pengaruh minuman keras tersebut tewas dengan sejumlah luka bacok senjata tajam di bagian belakang tubuhnya. Petugas kepolisian yang tiba di lokasi langsung membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Ciptomangunkusumo untuk langsung dilakukan autopsi.

Baca Juga: Tak Bayar Wanita Kencannya, Pria ini Dikeroyok Hingga Tewas

Video Editor: Faqih Fisabilillah

Penulis : Theo Reza

Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
06:06
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19